Jose Mourinho: Saya Hanya Bersikap Jujur


Menyusul kemenangan Real Madrid atas Real Betis, Jose Mourinho mengomentari pernyataan pelatih Barcelona Pep Guardiola yang secara implisit menyebut sikap pelatih asal Portugal yang kerap menuai kontroversi telah mempermalukan tim serta pemain-pemainnya.

"Nada Guardiola sepertinya wajar," cetus mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan."Yang bisa saya katakan adalah saya sosok yang tidak sempurna, sebagaimana diketahui semua orang."

"Saya memilih untuk tidak menyembunyikan kelemahan serta kesalahan saya. Meskipun saya tidak sempurna, jika saya melihat sesuatu yang tidak saya sukai, saya langsung mengatakannya. Sementara orang lain memilih menggunakan pihak ketiga."

Mourinho tampaknya tidak ingin ambil pusing dengan komentar miring mengenai sikap eksentriknya. Apalagi, Los Galacticos kini semakin kokoh di puncak klasemen La Liga berkat kemenangan 3-2 atas Real Betis, di mana dua gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan satu gol lahir lewat kaki Gonzalo Higuain.

0 komentar on Jose Mourinho: Saya Hanya Bersikap Jujur :

Posting Komentar

Close .: Baca Juga Yang Ini :.